Kenapa Cewek Sekarang Suka Pake Hotpants

Published Oktober 6, 2011 by pangkal2012

Sekarang ini banyak banget cewek yang memakai hotpants. Mungkin ada hubungannya dengan Global Warming, jadi pada pakai pakaian yang serba irit. Buktinya biarpun siang bolong panas menthak-menthak atau juga di (umumnya motor matic kyk Mio, vario, beat, spin, dll) , atau tengah malam yang dingin, tetep aja betah pake HOTPANTS.

 

Gak artis, gak cewek biasa sama aja pada suka pakai celana yang kayak gini, Asstaufirullah bikin dunia cepet kiamat aja.

Naek motor juga pake hotpants. biar angin nya masuk x jadi adem. .

Ckckckckck

Budaya Luar sudah mempengaruhi kita semua. bayangin aja ditempat umum aja banyak banget gan yang berani bertampilan paki hotpants yang lebih irit.

 

kurang bahan atau kurang duit nih ( gak t’beli celana panjang ). Mungkin karna mahal ya gan celana jean. Wkwkwkwkwk

 

 

Itu sih tergantung kalian menilai nya kayak gimana. pandangan cewek lebih simpel, adem. Tapi bagi cowok, Alhamdulillah cuci mata, ngerefresh otak. .
ya gak gan??

Hahahaaaa

One comment on “Kenapa Cewek Sekarang Suka Pake Hotpants

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: